Master SEO Harus Menguasai Keyword Bulan Ramadlan

Master SEO Harus Menguasai Keyword Bulan Ramadlan

Master SEO Jasa SEO :: Master SEO Harus Menguasai Keyword Bulan Ramadlan
Postingan saya ini adalah postingan pertama saya di blog Master SEO Jasa SEO ini.
Blog ini baru saja saya buat dan saya langsung membuat tulisan ini.
Jam 22.00 wib pada tanggal 09 juni 2015 saya membuat blog ini, dan langsung posting artikel dengan judul "Master SEO Harus Menguasai Keyword Bulan Ramadlan"

Sengaja saya membuat tulisan ini karena saya sangat tidak suka dengan banyaknya blogger yang mengaku-ngaku Master SEO dan juga menyediakan Jasa SEO, padahal dia masih belum benar-benar menguasai SEO. bahkan hanya melawan saya saja masih belum mampu, sudah ngaku-ngaku Master SEO, memangnya Master SEO dari Hongkong!!!

Master SEO mustinya sudah benar-benar memahami teknik SEO, sehingga dia bisa menguasai Keyword apapun yang dia incar, namun buktinya masih belum ada blogger yang bisa begitu. walaupun ada hanya keyword yang mudah, dan itupun sifatnya terlalu cepat, bahkan ada yang hanya hitungan hari saja sudah tidak nampil lagi di search engine google.

Saya juga sudah membuat sebuah keyword, yaitu Keyword Bulan Ramadlan, bahkan saya mengadakan Kontes SEO dengan menggunakan Keyword Bulan Ramadlan, dan Kontes SEO tersebut sengaja saya buat untuk membuktikan bahwa di indonesia ini sangat banyak blogger yang hanya bisa ngomong dan seharusnya tidak anda percaya perkataannya.
Bahkan tidak sedikit orang yang tertipu oleh omongan besarnya yang nyampah, menyatakan dirinya Master SEO dan mampu membuat artikel berada di posisi no 1 di pencarian google.
Banyak orang kecewa memanfaatkan Jasa SEO Master SEO gadungan tersebut, padahal uang yang dikeluarkan sudah cukup besar. karena itu saya sangat perlu mencari bukti-bukti untuk saya sebarkan kepada khalayak, mana yang benar-benar Master SEO, mana yang Master SEO Gadungan, Mana Penyedia Jasa SEO yang benar-benar menguasai SEO, Mana Penyedia Jasa SEO yang hanya bisa ngomong.
Karena itu, apabila anda ingin memanfaatkan Penyedia Jasa SEO harap kalian melihat buktinya dulu, dan cara paling mudah silahkan anda lihat di google dengan mengetik "Bulan Ramadlan" apabila postingan dan blog-blog saya yang sudah saya optimasi khusus untuk menguasai Keyword Bulan Ramadlan kalah, berarti admin blog tersebut benar-benar Master SEO dan sangat pantas anda manfaatkan Jasa SEOnya untuk menguasai Target keyword yang anda incar.

Oke, Sekian saja dari saya, karena tulisan ini adalah tulisan yang pertama di blog ini, maka saya cukupkan sekian saja dulu, dan semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat buat kita semua, amin.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 08.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar